Lomba Cerdas Cermat


Jadi aktifitas anak-anak SD setelah maghrib dia akan melakukan kegiatan mengaji,setelah kegiatan mengaji selesai anak-anak SD tersebut akan melakukan aktifitas seperti bermain,belajar,dan beristirahat.
Ternyata kehadiran kelompok kuliah kerja nyata(KKN) yang berada didesa Larangan Glintong  menarik perhatian anak-anak SD untuk melakukan kegiatan belajar bersama atau les di balai desa Larangan Glintong.
Siswa-siswi SD sangat bersemangat dalam belajar terutama mata pelajaran matematika yang dalam mengajarnya anggota Kuliah Kerja Nyata(KKN) membuat metode pembelajaran yang baru bagi siswa-siswi SD,metode pembelajaran yang diberikan adalah lomba cerdas cermat yang dimana anak-anak tersebut dibagi menjadi beberapa kelompok dan bagi kelompok yang mengumpulkan nilai terbanyak akan mendapakan hadiah yang berupa digendong yang dimana kelompok yang menang akan digendong oleh kelompok yang kalah.
Dengan adanya metode pembelajaran yang diberikan mahasiswa dan mahasiswi tersebut anak-anak lebih giat  lagi belajarnya.

No comments:

Post a Comment

z

INSTAGRAM FEED

@ElindaAriani

>